Sabtu, 09 Maret 2013

Alur Cerita Naruto Chapter 623-AVIEW

Harapan Madara telah sampai di sisi yang lain. Dua anak dari klan yang bermusuhan, mereka berdua akan menjadi sosok penting dalam sejarah terciptanya dunia shinobi di masa depan.

Mata mereka menatap kedepan..
dan anak bodoh di sampingku ini berpikir akan mengubah kekacuan di dunia ini.,tapi aq tidak terkejut,,aq berpikir madara adalah juru selamat dunia...ucap hashirama

aku bisa mengerti dirimu,,meskipun tanpa melihat apa yang ada dalam hatimu...ucap madara

apa???balas hashirma

dengan melihat dari gaya rambut dan pakianmu,,kau terlihat lemah.....ucap madara

(dan terkadang kami juga memiliki pendapat yang berbeda tentang segala sesuatu..ucap hashirama dalam flashbacknya)

dan tiba tiba kedua shinobi ini saling serang dan adu serangan..

(dan kamipun selalu bertemu,tanpa menyebutkan nama asli kami..dan kami saling menunjukan teknik kami..dan berbicara tentang masa depan...ucap hashirama)

dan seketika itu madara kecil dan hashirama saling tersungkur setelah saling memukul satu antar yang lain..

huh,,taijutsumu dan kumitemu bagus,,kau bahkan bisa seri saat melawanku....puji madara kecil yang tersungkur di tanah

ini bukan seri,,,aku masih berdiri.....ucap hashirama

wush,,,,plak.....kau bilang apa barusan....teriak madara yang telah melempar batu ke kepala hashirama yang membuat ia juga tersungkur..

lalu mereka berdua pun saling mengobrol di atas batu besar..

tapi masalahnya sekarang ialah bagaimana kita bisa benar2 mengubah sesuatu,,aku tidak bisa membayangkan masa depan...ucap hashirama

hmn,,pertama tama kau harus pegang teguh terhadap cita citamu,,dan menjai lebih kuat..jika kau lemah tidak kan ada yang mendengarkanmu...balas madara

kau benar...
jika kita bisa banyak menguasai jutsu dan menjadi lebih kuat..para orang dewasa tidak kan bisa memafaatkan kita lagi..ucap hashirama

dan kau harus bisa mengatasi kelamahanmu..dan jutsu yang tidak kau sukai..dan aku sudah lebih kuat dari rata2 orang dewasa di tempatmu..dalam hal itu,,,balas madara sambil loncat turun dari batu besar itu.

dan ternyata madara sedang kencing dan sembunyi dari balek batu besar..

tapi tiba2 hashirama melihatnya dan menggodanya..

kau benar2 tidak bisa ya???ejek hashirama

sudah ku bilang jangan berdiri di belakangku....teriak madara kesal

hahaa,,aku menemukan titik kelemahanmu,,,ejek hashirama

dan akau kan melempar dirimu tempat yang aku kencingi tadi...balas madara

[dan semakin kita bertemu dan semakin akrablah kami]

madara aku bisa mnguasai jutsu yang sangat hebat,,ayo kita berlatih bersama..ajak hashirama penuh semangat.

hem,,apa itu??

taijutsu rahasia teknik super kanton jutsu shuriken pemotong double droop..ucap hashi..

hmn,,aku tidak mengerti....balas madara

baiklah,,aku akan menjelaskannya dengan baik,,,,ucap hashirama

diam,,hari ini kita kan bertanding mendaki tebing yang tegak lurus...jelas madara

namun hasirama bersedih ketika di bentak oleh madara.


udah,,jangan depresi gitu...itulah kelemahanmu...ucap madara

tapi itu hanya tipuan....dengan cepat hasirama kecil mendaki tebing itu dengan cepat...
ahahahaha,,aku duluan ya.....kilahnya

ah,,kurang ajar,,kau hanya berpura pura saja....gerutu madara..

dan mereka pun sampai di atas tebing dan kelelahan..

yes,,,aku menang...ucap hashirama

iyalah,,kau curang gitu,,,gerutu madara..

yaa,,kau bisa melihat seluruh hutan dari tempt ini...ucap hashi..

iya,,kau bisa melihat semuanya...aku yakin bisa mengalhkanmu dalam hal urusan melihat..mau menantangku??

kenapa kau tiba2,,percaya diri akan kekuatan matamu??tanya hashirama

tentu saja,,karena aku punya sha......madara terdiam dan tidak meneruskan ucapnnya,,

kenapa>>apa yang terjadi??tanya hashirama

tidak,,aku tidak sebagus itu...balasnya..

apa maksudnya??aq tidak mengerti....ucap hashirama..

jika memang sebagus itu..saudaraku tentu tidak kan meninggal..aku bahkan tidak bisa melindungi mereka..ucap madara..


......apa kau sudah tidak mempunyai saudara lagi??tanya hashirama

aku masih punya satu adik..dan aku kan melindunginya apapun yang akan terjadi,,.balasnya

......

ayo kita dirikan perkampungan kita disini..ajak madara

ayo,,kita buat tempat dimana anak anak tak perlu saling membunuh,,,timbal hashirama
dan kita kan bangun sekolah di mana anak anak bisa tumbuh dan menjadim kuat..misi akan di pilih sesuai dengan kemampuan individu dan kekuatan..senior akan menberi level yang tepat..di desa kita tidak ada anak kecil yang di kirim ke medan perang..

hahaha,,cuma kau yang memikirkan ide ide konyol.....sela madara

lalu,apa yang kau pikirkan??tanya hasirama

yeah,,saat kita membangun perkampungan,,aku akan mengawasi adikku dari sini...heeee..


lalu mereka berdua pun salin senyum denga manis..

{tempat iotu kemudian menjadi desa konoha.waktu itu kau mengambil keputusan,,aku memilih menentang untuk mewujudkan cita citaku]

madara dan hashirama saling berseberangan...dan mereka saling lempar batu..

kita berdua berdiri berseberangan,.,batu ini sangat bagus untuk permainan lempar batu..kau bisa menyimpannya sampai pertemuan kita nanti...ucap madara..

dan mereka berdua pun pergi satu sama lain..

di perjalan pulang,,hashirama bertemu dengan tobirama,,adiknya..

kakak,,aku ingin berbicara dennganmu..??

lalu tobirama membawa kakanya pulang kerumah dan bertemu ayahnya..

kau barusan bertemu temanmu ya??tanya ayahnya.

bagaimana kau tahu??

ayah memintaku untuk mengikutimu,,aku lebih peka darimu..
akhir akhir ini kau sering keluar walaupun situasi sedang bahaya..ucap tobirama senju

dan kau mendaptkan informasi tentang anak itu,,dia dari klan uchiha,,,dia bahkan pernah membunh shinobi tangguh dari klan kita,,dia sepertinya shinobi yang berbakat dari sejakl lahir,,ucap ayahnya..


hmn,,,jadi ini benar...pikir hashirama

kau bahkan tidak kaget akn berita ini..aku kira kau sudah tau nama nama dari klan yang lain??ucap ayahnya

tidak,,aku tidak tau itu,,dia mungkin juga tidak tahu tentang klan ku....balas hashirama

kau tau maksudnya ini kan??
aku masih belum membicarakan hal ini ke yang lainnya..
jika kau tidak bersedia menjadi mata mata..dan saat kau bertemu anak itu,,ikuti dia,,,dan bawa informasi tentang clan uchiha..ini adalah misi..jika dia menyadari maka..bunuh dia...perintah ayahya..

apa dia benar2 dari kaln uchiha....pikir hashirama

jika tahu kau dari klan senju,,mungkin ia hanya kan berpura pura tidak ingin mencuri informasi dari kita,,dan jangan percaya padanya..ucap ayahnya..

dia tidak seperti itu..jawab hashirama,,

kau tidak tahu apa yang dalam pikirannya..
jika kau tertipu,,kau membahayakan seluruh klan senju....
tobirama dan ayah akan pergi mengikuti,,untuk memastikannya..
mengerti??

lalu mereka pun pergi ketempat di mana ia saling bertemu..
dari seberang sungai nampak madara dan hashirama..

pertama tama kita saling lempar batu,,untuk mengucapkan salam..
ucap madara..

baik....jawab hashirama

madara dan hashiram saling lempar batu,,,dan batu mereka pun sampai orang yang di tujunya...
madara menangkap batu hashirama dan begitu sebaliknya...
dan dalam batu tersebut terdapat sebuah pesan...

hashirama maaf,,hari ini aku harus melakukan sesuatu..teriak madara dari kejauhan.

iya,,,aku mengerti....aku juga akn pulang kerumah juga..balas hashirama

ternyata itu hanyalah perangkap..

muncul beberapa shinobi dari senju dan uchiha..

jadi kita punya ide yang sama ya.....ucap butsuma senju yang keluar dari balik hutan bersama tobirama senju..

sementara itu juga klan uchiha juga sudah berkumpul...di tempat itu..

ohh rupanya tajima uchiha bersama izuna uchiha juga ya,,,,ucap ayah hashirama....


pertarungan yang tak terlupakn dan tak terelakan pun akan segera di mulai..antara senju denga uchiha...

TOBE CONTINUE....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar